Ducati Thailand Memperkenalkan 3 Produk Baru Di The Bangkok International Motor Show 2020

RuangOto.com —— Ducati telah memperkenalkan 3 produk baru di pasar domestik Thailand, bersama dengan skema warna baru untuk Diavel 1260 S salah satu sepeda paling populer di pasar.






Pos pengantar adalah Panigale V4 yang diperbarui dan model varian S-nya. Serangkaian perbaikan untuk tahun 2020 menjadikannya perjalanan yang lebih ramah pengguna dan tidak terlalu melelahkan, sementara secara bersamaan membuat sepeda lebih cepat tidak hanya pada putaran individu tetapi juga pada seluruh sesi yang diatur waktunya. Rentang Panigale adalah sepeda olahraga terlaris di dunia selama 2 tahun terakhir berturut-turut dengan lebih dari 8000 unit terjual sehingga memberikan pangsa pasar kelas 25%.
Insinyur Ducati dan Ducati Corse telah mengumpulkan umpan balik / nomor data dari pelanggan di seluruh dunia dan acara Kejuaraan Dunia Superbike. Analisis mereka telah menghasilkan serangkaian aerodinamis, sasis, kontrol elektronik, dan perubahan pemetaan Ride by Wire: dirancang untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan turn-in, perubahan ini membuatnya lebih mudah untuk menutup tikungan dan memastikan pengendara menikmati kontrol throttle yang lebih percaya diri membuat Panigale V4 motor paling menarik di jalur.
Panigale V4 sekarang dilengkapi dengan konten yang diambil dari V4 R, dimulai dengan paket aero (aerofoils, layar Plexiglas, fairing hidung dan fairing lateral yang lebih besar, ventilasi samping yang lebih efisien untuk radiator melalui-udara). Ini memberikan perlindungan aliran udara yang lebih baik dan meningkatkan stabilitas kendaraan secara keseluruhan, meningkatkan kepercayaan diri. Yang melengkapi pembaruan adalah Bingkai Depan, dengan kekakuan yang dimodifikasi untuk memberikan 'rasa' ujung depan yang lebih baik pada sudut lean yang ekstrim. Berkat strategi kontrol 'prediktif' yang baru, Ducati Traction Control (DTC) EVO 2 secara signifikan meningkatkan kontrol daya di luar sudut; Ducati Quick Shift atas / bawah (DQS) EVO 2, sebaliknya, mempersingkat waktu shift atas, yang memungkinkan pemindahan gigi putaran tinggi yang lebih sporty (lebih dari 10.000 rpm) dan meningkatkan stabilitas perpindahan selama akselerasi dan tikungan yang agresif. Motor ini juga memiliki fitur pemetaan sistem Ride by Wire yang dikembangkan secara khusus dengan beberapa logika kontrol pengiriman torsi yang berbeda. Menggerakkan Panigale V4 adalah Desmosedici Stradale 1.103 cm3: 90 ° V4 yang diturunkan dari MotoGP dengan timing Desmodromic, mesin satu-of-a-kind dengan crankshaft counter-rotating dan twin firing order. Mesin ini dapat menghasilkan 214 hp pada 13.000 rpm dan torsi 12,6 Kgm pada 10.000 rpm, menjadikannya pengendaraan yang sangat memuaskan. Selain itu, Panigale V4 S sekarang tersedia dengan pelek depan dan belakang Marchesini sebagai standar. Panigale V4 dan Panigale V4 S dihargai masing-masing dengan THBaht 999.000, - dan THBaht 1.249.000, - dan tersedia untuk dilihat dan dipesan di dealer lokal mulai 14 Juli dengan pengiriman dimulai dari Agustus.



Lebih jauh di jajaran Ducati, skema warna Merah baru untuk Ducati Diavel 1260 S, yang sudah menjadi pemenang "Red Dot Design Award 2019", juga diluncurkan. Skema warna baru ini meningkatkan semangat sporty dan kekuatan penjelajah sepeda unik ini lebih jauh. Ducati Diavel 1260 S dibanderol dengan THBaht 999.000, - dan tersedia untuk dilihat dan dipesan di dealer Thailand mulai 14 Juli dengan pengiriman mulai Agustus.
Lebih jauh di jajaran Ducati, skema warna Merah baru untuk Ducati Diavel 1260 S, yang sudah menjadi pemenang "Red Dot Design Award 2019", juga diluncurkan. Skema warna baru ini meningkatkan semangat sporty dan kekuatan penjelajah sepeda unik ini lebih jauh. Ducati Diavel 1260 S dibanderol dengan THBaht 999.000, - dan tersedia untuk dilihat dan dipesan di dealer Thailand mulai 14 Juli dengan pengiriman mulai Agustus.






Scrambler baru Ducati 1100 Pro dan 1100 Sport Pro juga diperkenalkan di pameran internasional. Yang lebih menyenangkan dan berkinerja tinggi, menampilkan desain orisinal, Ducati Scrambler 1100 PRO dan 1100 Sport PRO yang baru adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengendarai sepeda motor dengan mesin 1079 cm generous dengan torsi besar langsung dari bagian bawah rentang putaran. , tangki baja 15 liter yang, dipadukan dengan kursi yang nyaman dengan lapisan baru, memastikan wahana terpanjang dinikmati dalam kenyamanan.
Kegembiraan dijamin pada Ducati Scrambler 1100 PRO dan Sport PRO yang baru, berkat gaya ikonik dan rasa kebebasan mereka, bersama dengan kelincahan dan keamanan. Diciptakan untuk mereka yang suka mengendarai sepeda motor bahkan di luar kota, mungkin juga dengan penumpang, model-model baru ini adalah deklinasi lebih lanjut dari sepeda yang mengidentifikasi Pengacak Ducati "Land Of Joy".
Ducati Scrambler 1100 PRO menonjol karena skema warna "Ocean Drive" dua-nada barunya, dikombinasikan dengan rangka baja Teralis dan subframe aluminium belakang, keduanya berwarna hitam. Penutup aluminium juga hitam. Tailpipe ganda sisi kanan baru dan dudukan pelat rendah tersampir memastikan gaya ujung belakang yang khas dan, bersama dengan corak baru, memberikan motor ini tampilan yang melingkar dan kompak. Ciri lainnya adalah lampu depan berbingkai; terinspirasi oleh pita perekat pelindung yang digunakan kembali di tahun 70-an, black metal "X" telah dimasukkan di dalam lampu utama: detail yang membuat sepeda dapat langsung diidentifikasi, bahkan dengan lampu mati.






Ducati Scrambler 1100 Sport PRO adalah versi paling besar di keluarga Scrambler. Ini menampilkan semua detail gaya PRO, tetapi juga peralatan unik dengan suspensi Öhlins, setang rendah tersampir dan kaca spion Café Racer. 1100 Sport PRO juga dilengkapi skema warna Matt Black, dilengkapi dengan panel samping yang menampilkan logo 1100.
Ducati Scramblers 1100 PRO juga berada di garis depan elektronik. Mereka dilengkapi dengan Ducati Traction Control (DTC), diatur khusus untuk model-model ini, dan ABS Cornering, yang memastikan keamanan di setiap tikungan. Tiga Moda Berkendara standar (Aktif, Perjalanan dan Kota) membantu pengendara yang bahkan kurang berpengalaman untuk menemukan keseimbangan yang tepat dalam penggunaan komponen elektronik dengan memilih gaya berkendara mereka.
Pelanggan mungkin sudah mendaftar di dealer Ducati terdekat untuk Test Ride produk Ducati atau Scrambler pilihan mereka. Acara di mana pelanggan dapat mengalami lebih lanjut merek Ducati dan Scrambler akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang yang akan direncanakan berdasarkan peraturan jarak sosial setempat.
Scrambler 1100 Pro dan Scrambler 1100 Sport Pro tersedia untuk dilihat dan dipesan di dealer Thailand mulai 14 Juli dengan pengiriman mulai Agustus, dan masing-masing dihargai THBaht 579.000, - dan THBaht 659.000, -.
Berbagai macam pakaian dan aksesoris untuk merek Ducati dan Scrambler juga tersedia.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: