Don’t Stop.Xpand Your Adventure

RuangOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, untuk pertama kalinya meluncurkan varian Crossover MPV, yang dinamakan XPANDER CROSS. Kendaraan ini adalah sebuah crossover MPV yang nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, tanpa mengurangi sisi fungsionalitasnya, serta performanya.

Perbedaan pada XPANDER CROSS dibandingkan XPANDER, utamanya pada tampilan exterior, yang terlihat dengan desain tangguh. Ini dapat dirasakan dari tampilan muka DYNAMIC SHIELD yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation. Diusung dengan desain geometrik yang refeleksikan antara kedinamisan dan power, serta penambahan skidplate pada bumper bawah, yang membuat tampilan lebih kuat.

XPANDER CROSS juga dilengkapi dengan lampu LED pada bagian headlamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, light range yang lebih luas dan kesan high class. Mobil ini juga dirancang lebih lebar 50 mm dibandingkan Xpander, untuk memberikan lebih lapang dan dinamis.

Unsur berpetualang pada mobil ini juga semakin kental, karena telah dipadu dengan new design 17 inch alloy wheel, serta ditambahkan wheel arch molding dan side body garnish, yang lebih memperkuat kesan sporty.

Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar dibagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

XPANDER CROSS menggunakan mesin 1.500 cc DOHC 16 Valve MIVEC (Mitsubishi Innovative ValveTiming Electronic Control System). Tenaga yang dihasilkan dapat mencapai hingga 105 tenaga kuda pada putaran 6.000 rpm , dengan dorongan torsi hingga 141 newton meter di putaran 4.000 rpm. Mesin 4A91 pada expander cross merupakan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin. Bahkan model baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80 percent articulation index), berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

Untuk pada bagian interior, juga telah dilengkapi dengan head unit terdapat 7 inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity. Serta disematkan power outlet pada baris depan, tengah dan juga belakang. Lengap dengan ruang peyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang peyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

Tinggalkan Balasan