RuangOto.com – Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama bakal turun menjadi pembalap utama di kelas FIM CEV Moto2 musim 2021.

Pengumuman tersebut diperkuat dengan ditandatanganinya surat kontrak yang dilakukan langsung Dimas Ekky dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution yang disaksikan juga oleh Rapsel Ali.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah menanda tangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia,” ucap Dimas Ekky, usai menandatangani kontrak di kantor Mandalika Racing Team Indonesia (5/2).

Dengan prosesi penandatanganan surat kontrak ‘kerja’ tersebut, resmi sudah keberadaan pembalap Indonesia yakni Dimas Ekky kembali berkiprah kancah balap internasional.

“Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia selalu mendoakan saya yang terbaik di balap musim ini,” lanjut Demas Ekky.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, bro Dimas dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, bro Kemal melakukan tanda tangan, demi masa depan para pembalap Indonesia,” kata Rapsel.

Dapat dikatakan skuad tim Mandalika Racing Team Indonesia untuk berlaga di kelas FIM CEV Moto2 musim ini sudah lengkap dengan resminya Dimas Ekky di sana. Sekaligus menjawab kegundahan publik akan nasib pria berusia 28 tahun itu di tim Mandalika Racing Team Indonesia.

Nantinya, Dimas Ekky akan berduet dengan Piotr Biesiekirski yang telah terlebih dulu mengikat perjanjian dengan Mandalika Racing Team Indonesia untuk melakoni balap di FIM CEV Moto2 musim 2021.

Pembalap kelahiran Polandia ini resmi dipinang Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team awal Februari 2021. Biesiekirski, berusia 19 tahun, akan mengendarai Kalex dalam ajang bagi para talenta muda menuju balap motor bergengsi di dunia, MotoGP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *