DFSK MEMPERLUAS JANGKAUAN LAYANANNYA

RuangOto.com – Untuk terus meningkatkan kualitas dan jangkauan layanannya. DFSK secara konsisten terus memperluas jangakuan layanannya ke seluruh Indonesia, melalui pembangunan jaringan resmi di berbagai daerah. Hingga saat ini, produser mobil asal Cina ini, telah meresmikan 11 outlet resmi yang tersebar ke seluruh Indonesia.

Ke -11 outlet yang diresmikan pada 11 November 2019, yaitu DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Penambahan 11 outlet baru, membuat secara keseluruhan DFSK, kini telah memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk saat ini, ada 15 outlet yang masih dalam tahap pembangunan. Pencapaian tersebut telah sesuai dengan yang telah direncanakan oleh DFSK, yang akan memiliki 90 dealer untuk seluruh Indonesia.

Semua outlet akan diseragamkan untuk dari segi fisik, bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia agar seluruh jaringan DFSK di Indonesia, dapat memberikan pelayanan yang sama dimanapun berada.

DFSK akan menyeragamkan seluruh outletnya dari segi bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia agar seluruh jaringan DFSK di Indonesia dapat memberikan pelayanan yang sama dimanapun berada.

Seiring bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperluat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi di seluruh penggunna DFSK.

“Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya.” sambung Franz Wang.

Program Akhir Tahun untuk Konsumen yang Spesial

Untuk program akhir tahun. Selama periode Oktober-Desember 201. Untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, mulai dengan DP Rp 2 juta. Khusus Glory 560 di periode November-Desember 2019 akan mendapatkan cashback menarik. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Tinggalkan Balasan