Design Terbaru HSR Wheel Meramaikan Pasar

RuangOto.com – Berawal dari sebuah mimpi yang setelah kurun waktu cukup lama. Akhirnya cita – cita HSR wheel tercapai untuk membuat velg original designnya, yang sekarang berubah menjadi kenyataan. Desain pakem HSR ini, dinamakan MYTH, yang dipilih sebagai nama yang tepat untuk mereprentasikan seluruh varian tipe velg original design HSR wheel.

Nama Myth ini berasal kata mythos atau mitos. Alasanya dinamakan Myth, karena yang tadinya hanya sebuah mimpi, akhirnya menjadi hasil yang sesunguhnya. Meskipun velg ini diproduksi di negeri Cina untuk menekan biaya cost production.

Bersama dengan team R&D HSR wheel dan myth studio, velg original design ini telah dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit. Proses tersebut telah melalui sebuah brain storming yang konkret, sketch 3D dan pembuatan prototype, hingga proses quality control, untuk bisa mendapatkan sertifikasi SNI, JWL dan VIA . Dan melalui proses awal tersebut ini, HSR wheel kini sukses meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan velg original designya, yaitu MYTH 01, MYTH 02,MYTH 03,MYTH 04, dan MYTH 05. Kelima MYTH ini dengan segmen dan konsep yang beda-beda, serta inovatif.

Kelima series MYTH tersebut memiliki ciri khas masing-masing yaitu:

MYTH 01: velg original design pertama ini diusung oleh konsep desain yang sangat fresh dan epic. Belum ada desain seperti MYTH 0, sebab velg ini desain sesuai dengan permintaan para customer. Tersedia warna, black polish, black machine face, grey dan silver.

MYTH 02: Velg original design kedua ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dari velg – velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. MYTH02 tampil dengan look different perspective, sehingga velg ini terlihat lebih manis dan anggun. Myth 02 juga terinspirasi dari style Eropa yang terlihat timeless.

MYTH 03: Velg ini menggunakan konsep simple, tapi terlihat modern dan canggih. MYTH 03 diluncurkan bersamaan dengan MYTH 05 karena secara desain terkonsep berkesinambungan. Desain velg ini, tersedia, Machine face black oil dan semi Matte black.

MYTH 04: velg original design yang diluncurkan ketiga ini, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat, agar memberikan kesan canggih dan kokoh.

MYTH 05: velg original design ini merupakan pengembangan dari MYTH 03. Konsep desain ini berkolaborasi desainnya dengan MYTH03 dan secara siginifikan terlihat berbeda dari varian lainnya.

Harga jual pasar dikisaran Rp 5.000.000,- sampai Rp 12.000.000,-an per set terdiri 4 buah velg.

Tinggalkan Balasan