CUB House meluncurkan Monkey Dragon Ball Limited Edition Di Thailand

RuangOto.com — CUB House oleh AP Honda bergabung dengan Toei Animation, pemegang hak cipta resmi untuk anime “Dragon Ball” untuk bersama-sama menciptakan legenda baru, sepeda motor Monkey dari Jepang dengan peluncuran Monkey Dragon Ball Limited Edition versi terbatas untuk hanya 100 unit di seluruh dunia, dengan harga yang disarankan THBaht119.900, – tersedia di semua 13 cabang CUB House dan Thailand International Motor Expo 2019 antara 29 Nov – 10 Des 2019.

Shigeto Kimura, Presiden AP Honda Co., Ltd., mengatakan, “Tujuan CUB House adalah untuk memenuhi kebutuhan generasi baru dalam memberikan nilai tiga; satu adalah ‘menyenangkan’ atau pada pengalaman pelanggan dari semua bagian dari toko yaitu barang-barang di toko. Yang kedua adalah kebanggaan, ‘Bangga’ atau ketika pelanggan memiliki kendaraan. Dan yang ketiga adalah ‘Saya’ atau mencerminkan identitas sebenarnya dari pelanggan. Semua ini terjadi melalui pengalaman bahwa itu memberikan kepada pelanggannya, sejak dua tahun lalu, ini telah menjadi tempat yang penuh dengan cerita-cerita menyenangkan. Dan perjalanan tidak ada habisnya.

Baru-baru ini, kami memberikan waktu yang menyenangkan dan sepeda motor pertama di industri ini, Thailand dengan waktu gabungan dua legenda. Ada legenda Monyet dengan asal sejak 1961, dari penemuan sepeda untuk dikendarai di pabrik. Honda adalah salah satu tetapi dengan melihat Monyet unik membuat sepeda yang populer di seluruh dunia, terutama di kalangan kolektor. Legenda lain muncul pada tahun 1984 ketika Bola Naga lahir di Jepang dan telah mendapatkan popularitas dengan cepat. Telah didistribusikan ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia. dunia, termasuk Thailand. Serial anime menjadi sangat populer sepanjang masa di dunia. “

“Pada tahun 2019, ketika kedua legenda itu bersatu, membentuk sebuah sepeda motor di bawah konsep Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan menyenangkan membawa Anda menjadi nakal lagi, yang akan dibatasi hanya 100 sepeda di seluruh dunia, sepeda edisi khusus ini memiliki telah dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan penyetelan motor. AP Honda sangat menyukai Monkey and Dragon Ball sehingga motornya unik dan sempurna.”

Monkey Dragon Ball Limited Edition muncul dari kemitraan antara AP Honda dan Toei Animation, pemegang hak cipta resmi Dragon Ball. Sepeda telah dirancang untuk memenuhi sudut yang unik. Pengenalan aspek unik Monkey Dragon Ball di sepeda adalah Dragon Ball Goku bintang empat pertama. Yang kedua adalah Dewa Naga Suci. Keduanya didekorasi di tangki minyak yang dibungkus serat karbon. Baby dragon terbuat dari aluminium CNC dan yang ketiga adalah Court of Master Roshi Turtle yang terkenal ditampilkan di sampul filter udara oranye. Sementara penutup Monyet ditutupi oleh serat karbon.

Monkey Dragon Ball Limited Edition terbatas hanya 100 unit di seluruh dunia, diatur dengan jaket bergaris Monkey x Dragon Ball merek Naked & Famous (senilai THBaht 8.500, -) harga rilis yang disarankan dari THBaht 119.900, -. Mereka yang tertarik dapat mengunjungi dan memesan di 13 lokasi cabang CUB House di seluruh Indonesia, termasuk Udon Thani, Khon Kaen, Bangkok, Phuket, Chiang Mai, Chiang Rai, Nakhon Pathom, dan baru-baru ini di Srinakarin dan juga di gerai CUB House G 09 di Thailand International Motor Expo 2019 di Impact Challenger, Muang Thong Thani antara 29 November – 10 Des 2019.

[Sumber: AP Honda]

Penulis : Komar Johari

Tinggalkan Balasan