RuangOto.com – Selain tikus ternyata ada juga hewan lain yang sering ditemukan bersarang di dalam mobil, yaitu hama serangga seperti kecoa, semut dan juga binatang-binatang kecil lainnya. Meski tidak seganas tikus yang dapat memakan komponen mobil, bukan berarti keberadaan hama serangga seperti kecoa dan semut bisa disepelekan begitu saja.

Jika keberadaannya dibiarkan, kemungkinan jumlah hama serangga akan semakin banyak dan sulit untuk diusir dari dalam mobil. Banyaknya serangga ini tentu akan membuat kondisi tidak nyaman saat mengendarai dan menggunakan mobil. Terlebih jika pemilik mobil jijik dengan serangga, bisa saja akan membahayakan saat sedang berkendara.

Kabin mobil menjadi ruang favorit untuk serangga bersarang, paling umum disebabkan karena sering makan atau minum di dalam mobil dan tanpa sadar meninggalkan sisa-sisa makanan dan jarang atau bahkan sering kali lupa dibersihkan. Kebiasaan parkir mobil di bawah pohon atau di tempat lembab seperti basement atau lower ground juga dapat menimbulkan binatang-binatang kecil masuk ke dalam mobil.

Setelah banyaknya customer yang telah merasakan manfaat dari treatment Fogging, kini Dokter Mobil memperkenalkan treatment sterilisasi mobil selain Fogging, yaitu Ozone. Inovasi ini merupakan penyempurnaan untuk sterilisasi interior mobil.

Treatment ozone adalah sterilisasi kabin dan interior mobil yang mampu membunuh bakteri juga serangga yang sering ada di dalam mobil seperti semut hingga kecoa. Sekilas memang terlihat sama seperti Fogging, yang membedakan jika Fogging itu dengan teknik pengasapan sedangkan Ozone tanpa asap dan Fogging tidak dapat membunuh serangga.

Owner Dokter Mobil yaitu Ko Lung Lung mengatakan “Ozone itu chemical name nya O3 yang memiliki satu ekstra elemen oksigen, dapat membersihkan benda-benda kotor, bau, bakteri, kuman dan termasuk dapat membunuh hama seperti semut hingga kecoa”.

Dalam membersihkan dan membunuh serangga, cara kerja Ozone yaitu dengan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang merubah molekul udara sehingga oksigen yang ada di dalam interior mobil menjadi bersifat toxic bagi serangga dan binatang-binatang kecil pada mobil.

“Ozon (O3) digunakan untuk sterilisasi dan membersihkan hingga membunuh virus yang ada di udara. Secara kimia, ozon (O3) cenderung dapat mengikat partikel lain sehingga dapat kembali stabil molekulnya menjadi O2 atau oksigen”.

Ozone tidak menggunakan zat kimia, hanya menggunakan energi listrik untuk menghasilkan gelombanag elektromagnetik sehingga sangat aman dan di tidak meninggalkan residu, berbeda dengan pestisida dan insektisida untuk serangga yang dapat meninggalkan residu di permukaan.

“Ozone Dokter Mobil ini eco friendly, ketika interior dalam mobil selesai di Ozone mobil dijamin aman untuk digunakan kembali, karena tidak meninggalkan residu atau zat-zat yang berbahaya”. Pungkas Ko Lung Lung

Untuk durasi pengerjaan ozone di Dokter Mobil yaitu hanya 30 menit, dan treatment Ozone dapat anda temukan di seluruh cabang Dokter Mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *