Bos Baru Siap Memimpin Porsche Indonesia

RuangOto.com – PT Eurokars Artha Utama selaku sole distributor Porsche di Indonesia telah menunjuk Jason Broome sebagai Mangaing director, mulai Januari 2020. Sebelumnya beliau pernah ditempatkan di Porsche Mongolia dari tahun 2013 hingga tahun 2018.
James Broome akan melakukan beberapa perubahan ke yang lebih baik untuk pangsa pasar Porsche di Indonesia, diperkuat dengan pengalamanya lebih dari 20 tahun di pasar mobil mewah. Seperti di China, Hongkong, Kenya, Macau, Mongolia, NewZealand, Saudi Arabia dan Srilanka.
Jason Broome akan memastikan bahwa fasilitas purna jual bisa lebih baik, dan dipastikan mobil asal buatan stuggart ini bukan menjadi sebuah kendaraan sportcar yang diparkir di Garasi. Tetapi mendorong pengguna mobil ini agar mengendarainya setiap hari. Dan meyakinkan ke pada semua konsumen Porsche, bahwa mobil ini sangat reliable dan menyenangkan untuk digunakannya.
Untuk beberapa tipe Carrera, Cayman dan Boxster, dipastikan selalu ready stock. Meskipun bagi yang ingin memesan dengan warna khusus dan fitur – fitur khusus, Porsche Indonesia bisa menerimanya. Pastinya pemesanan special ini membutuhkan waktu order maksimal 6 hingga 8 bulan, hingga tiba di tangan konsumen.

Tinggalkan Balasan