BMW Group Meningkatkan Ekspansi Untuk Produksi Komponen Powertrain Listrik Di Plant Dingolfing

RuangOto.com — BMW Group memperluas kapasitas produksi dan meningkatkan stafnya di Pusat Kompetensi untuk Produksi E-Drive di Dingolfing lebih cepat daripada yang direncanakan sebelumnya. Karena meningkatnya permintaan untuk kendaraan listrik, pabrik mengharapkan jumlah modul yang dibutuhkan untuk produksi baterai tegangan tinggi menjadi dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Jumlah motor listrik yang dibutuhkan juga akan meningkat secara signifikan.

Michael Nikolaides, kepala Mesin Produksi dan E-Drive di Grup BMW, “Kami memulai perluasan besar-besaran Pusat Kompetensi kami untuk Produksi E-Drive di Dingolfing: dari 8.000 meter persegi saat ini menjadi 80.000 di masa mendatang. Di sinilah kami memproduksi komponen powertrain untuk model listrik sepenuhnya dan sebagian kami. Pada akhir tahun, kami akan menambah staf kami di area ini dari 600 menjadi lebih dari 1.400. ”
Hingga 2.000 karyawan akan bekerja pada motor listrik, modul baterai dan baterai tegangan tinggi di Dingolfing dalam jangka menengah.Christoph Schröder, kepala BMW Group Plant Dingolfing, menambahkan, “Terima kasih atas kerja sama yang erat antara pengembangan kendaraan dan komponen, situs Dingolfing kami sekarang memimpin transformasi industri otomotif. Lebih dari satu dari lima Sedan BMW Seri 5 yang dibangun di pabrik kendaraan Dingolfing kami saat ini sudah merupakan plug-in hybrid. Kami memberikan mobilitas elektronik premium dari Lower Bavaria ke pelanggan di seluruh dunia. ”

800 pekerjaan baru dalam produksi komponen listrik – spesialis diperlukan.

Untuk peningkatan volume yang direncanakan dan yang direncanakan, staf yang memenuhi syarat saat ini sedang direkrut dalam skala besar – baik secara internal di lokasi pabrik BMW Group dan di luar perusahaan.

Seperti yang ditunjukkan Nikolaides: “Kami juga menyisir pasar untuk spesialis untuk teknologi e-mobilitas masa depan.”
Persiapan untuk produksi komponen powertrain listrik generasi kelima berjalan dengan baik.

Situs di Lower Bavaria memiliki keahlian bertahun-tahun dalam membangun komponen untuk kendaraan listrik. Baterai yang diproduksi seri untuk BMW i3 telah keluar dari jalur di sini sejak 2013. Sejak itu, produk dan proses terus dioptimalkan.

Persiapan sudah berlangsung untuk produksi motor listrik dan baterai generasi kelima. Produksi dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini dan akan menetapkan standar baru untuk skalabilitas dan kemampuan kinerja.

Keputusan infrastruktur penting juga dibuat secara paralel. Di daerah sekitar Dingolfing, pencarian sedang berlangsung untuk sebuah situs untuk menemukan pusat pasokan baru untuk Pusat Kompetensi untuk Produksi E-Drive. Ini akan dibangun selama beberapa tahun ke depan dan berfungsi sebagai “platform logistik” untuk pusat kompetensi setelah mencapai kapasitas penuhnya.

Penulis : Komar Johari

Tinggalkan Balasan