RuangOto.com – Ikut meriahkan Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2020, BMW Astra berikan penawaran khusus selama satu hari. Para pelanggan bisa mendapatkan informasi penawaran khusus melalui Business Consultant BMW Astra di Showroom BMW Astra di seluruh Indonesia atau dengan mengisi formulir pada https://bit.ly/BMW1212 atau melalui Instagram @bmwastra.”

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 10 juta. Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Seperti yang kami janjikan sebelumnya, BMW Astra akan terus menghadirkan acara dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan para pelanggan. Sebagai diler resmi yang telah melayani pelanggan di Indonesia selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat BMW Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.”

Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.

“Kami harap penawaran khusus di Hari Belanja Online Nasional ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik,” tutup Fredy.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *