Ruang Oto.Com – Sukses Bebep MX menyiapkan sirkuit Grand Wisata Cibereum sebagai sarana giat hobi para eksekutif motocross. Bukan hanya menyalurkan hobi tiap week end, tapi target Bebep MX adalah pembinaan kroser muda belia. Semua figur di dalam tim Bebep MX sudah lengkap di dalamnya ada legend Motocross.
2
sebagai mentor pembinaan calon kroser Nasional, Bebep MX juga sebagai motivator dan pelatih para junior usia muda. Eksistensinya banyak di lakukan oleh H.Sulistyo Wibowo, Kolonel TNI. Djarod Widagdo, Agus Pipot, H.Beben dan Herry Sasongko agar dapat menghasilkan kroser handal. Oh iya di tim Bebep MX juga ada Widi Hello, Vokalis band Hello yang juga aktif turut berkompetisi di ajang Kejuaraan Motocross.
Bebep MX juga mendapat dukungan dari TN1 sebagai tim  dunia motocross, sebagai supporting dalam segala hal.Target Bebep MX dengan fasilitas sirkuit Grand Wisata Cibereum dengan lay out mumpuni bisa sukses membawa dan membina kroser handal.
Kini Bebep MX mulai berkemas secara profesional dengan formasi kepengurusan yang di dalamnya terdapat sosok hebat. Seluruh anggota Bebep MX sambil menyalurkan hobi juga berperan sebagai motivator dalam pembinaan kroses muda. Dengan misi dan visi sebagai pionir komunitas motocross yang mengedepankan jargon pembinaan ini, komunitas asal Bekasi ini paling lengkap.
Kilas balik hadirnya Bebep MX, berawal dari kumpul bareng para penggiat motocross Bekasi. Hobi dan visi misi nya dapat dukungan penuh dari menejemen Grand Wisata dengan menyiaplam lahan puluhan hektar. Alhasil, Hadir Sirkuit Grand Wisata Cibereum dengan lay out lintasan mumpuni dan profesional. Semakin sempurna dengan dukungan formasi pengurus yang berisi sosok penting dan berpengaruh.
Kegiatan antar kedua sisi dari Bebep MX yaitu pembinaan dan penyaluran hobi ini semakin intens dan solid.
Bukti prestasinya, mereka di percaya pihak Grand Wisata Bekasi dan Pemerintahan Kabupaten Bekasi beserta IMI Korwil Bekasi dalam mengelola secara profesional Sirkuit Grand Wisata Cibereum Bekasi.
“kami sebenernya sudah suka kumpul bareng dari sebelum sirkuit ini hadir, setelah Bebep MX resmi berdiri, kita semakin intens lagi, karena selain latihan bareng juga maksimal membina kroses muda belia.
Komitmen para anggotanya sudah mirip dengan dua insan yang sedang menjalin percintaan.  Didasari rasa persaudaraan yg kental dan rasa saling memiliki.
Mengangkat Popularitas Bebep MX sesuai Visi Misi di kalangan pecinta Motocross. Prinsip terbentuknya Bebep MX dalam aktifitasnya didasari dengan  kebebasan dan keluwesan serta profesional.membina,mengemas event dengan fasilitas sirkuit yang mendukung . Komitmen itulah yang membuat enjoy antar member Bebep MX, dimana intinya tidak merugikan dan cenderung lebih menguntungkan satu dengan lainnya.” Keluwesan dan kekeluargaan yang membuat Bebep MX  semakin kuat berkomitmen untuk selalu profesional ,” Ujar Kolonel Djarod Widagdo sebagai pembina Bebep MX.
Prinsip kenyamanan dan kecocokan, siapapun tidak bisa merubah komitmen kami, Bebep MX adalah satu suara untuk tim bukan komitmen perorangan.
Formasi Pengurus Bebep MX :
Pembina : H. Sulistyo Wibowo
                   Kol. Djarod Widagdo
Ketua.    : Agus Pipot
Ketua 1.  : H.Beny ( pembinaan – pelatihan )
Ketua 2 : Ari Anggoro ( Event )
Kesekretariatan : Herry Sasongko.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *