Autovision Beri Kejutan Awal Tahun 2020 Dengan Luncurkan Empat Produk Lampu LED Terbaru

RuangOto.com – Memasuki tahun 2020 ini, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia kembali memberi kejutan awal tahun kepada publik dan pecinta otomotif di Tanah Air.
Sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan, SPN yang telah hadir sejak tahun 2006 silam, kembali memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru untuk kendaraan roda empat yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini.

“Bertempat di Autovision Showroom Service Center, Jakarta Barat, hari ini (14/01) SPN secara resmi memperkenalkan empat produk LED Autovision. Produk terbarunya mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1. Semua produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air, buka Lily Hernawan yang menjabat Direktur SPN.

Lily menambahkan bahwa lampu jenis LED (Light Emitting Diode) akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020 ini.

Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Sisi menariknya lagi, semua produk yang resmi diluncurkan mudah dalam sisi pemasangan. Karena dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.
Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya pun, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil, jelas Lily kembali.

Seluruh produk terbaru ini tentunya demi mendukung keselataman dan kenyamanan berkendara. Pun begitu dengan kondisi cuaca musim hujan di Tanah Air. Setidaknya, pelanggan yang mengaplikasi lampu Autovision tak hanya sebatas meningkatkan fungsi dari penerangan, namun kesan stylish pun tetap terjaga.

KEUNGGULAN LED CARBON AUTOVISION

Sekadar informasi bahwa produk Autovision LED Carbon Headlight merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision. Diklaim lebih terang ketimbang lampu jenis HID standar. Dengan formulasi yang tepat, LED Carbon memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen.

Uniknya lagi, improvement pada lampu jenis LED Carbon ini memiliki design dan teknologi yang terkini. Tujuannya, agar cahaya yang dihasilkan lebih terang dan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin.
Untuk mendukung daya tahan yang lama, seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang berkemampuan penghantar panas yang sangat baik. Bahkan teknologi cangkang terbuat dari bahan aluminium standar pesawat terbang.
Yang pasti, inilah terobosan terkini yang dilakukan oleh SPN untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara. Sebagai nilai jual utamanya bahwa salah satu keunggulan LED Carbon ini merupakan pilihan terbaik untuk lampu aftermarket dengan usia pakai 3x lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID.

Contohnya LED Autovision Carbon LCS dilengkapi dengan Lattice LED Chip yang memiliki desain LED satu garis yang menghasilkan pattern cahaya yang cukup baik menyerupai cahaya Halogen.

Dukungan daya sebesar 40 watt saja, sudah menghasilkan output cahaya yang tidak hanya terang, tetapi yang tak kalah penting adalah cahaya tetap fokus. Sementara bahan material pelepas panas didukung Aerospace Aluminium + Hydraulic Fan yang membuat suhu LED akan selalu terjaga kestabilannya.

AUTOVISION LED FOGLIGHT NANO G1

Selain produk terbaru untuk headlight, Autovision turut memperkenalkan lampu LED untuk foglight. LED Foglight Nano G1 dirancang untuk foglamp kendaraan dengan sistem pendingin tanpa fan. Hasilnya, cocok untuk kondisi Indonesia dengan curah hujan lebat dan banjir. Tersedia untuk jenis soket atau tipe H3, H8/H16, H27, HB4, 5202 dan P13W.

Bicara garansi, SPN memberikan garansi selama 2 tahun untuk Autovision LED Headlight Carbon M1, P1 dan LCS. Sedangkan untuk varian LED Foglight Nano G1 tetap dibekali garansi selama 12 bulan atau 1 tahun.

Meskipun dilengkapi dengan garansi produk namun pemilik mobil sebaiknya turut memperhatikan beberapa hal agar usia pakai sesuai dengan spesifikasi produk.
Beberapa hal yang dapat memperpendek usia pakai antara lain pemasangan produk yang kurang tepat dan terdapat kebocoran pada casing atau rumah lampu sehingga menyebabkan lampu terkena air. Selain itu overheat atau suhu mesin diatas normal berimbas memperpendek usia pakai lampu serta akibat terjadinya tabrakan dalam berkendara.
“Para pemilik kendaraan yang ingin aplikasi produk LED terbaru keluaran Autovision sangat mudah. Jajaran LED terbaru bisa diraih oleh pelanggan pada gerai dan distributor Autovision di seluruh Tanah Air. Telah tersedia mulai dari kota Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang, dan kota-kota besar lainnya,” tutup Lily.
Meski begitu, jika Anda masih penasaran terhadap ragam produk Autovision bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

XPANDER MITSUBISHI OWNER CLUB INDONESIA (X-MOC)

Saat peluncuran produk LED terbaru, SPN turut menggandeng rekan-rekan dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC). Tujuannya, untuk memberikan pengalaman yang lebih terhadap keunggulan lampu LED yang resmi diluncurkan.

Kami menghadirkan beberapa mobil Mitsubishi Xpander sekaligus mengaplikasi lampu Autovision LED Headlight terbaru. Jadi bisa langsung terlihat perbedaan antara lampu standar bawaan pabrik dan cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED Autovision, jelas Anggi Moanissa selaku Humas X-MOC, selaku Humas X-MOC.

Untuk informasi bahwa X-MOC merupakan wadah bagi pemilik Mitsubishi Xpander. Didirikan pada 10 September 2017 silam, dan hingga kini telah memiliki lebih dari 3.500 anggota yang tersebar pada lebih 30 provinsi di Tanah Air, sebanyak 19 pengurus daerah (Pengda) dan 28 pengurus Chapter di 42 kota atau Kabupaten.

Jika ingin bergabung, silakan kunjungi website www.x-moc.id atau email ke info.xmoc@gmail.com. Untuk sosial media Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) dan Instagram xmoc.id.

TIPE LAMPU DAN HARGA
LED Headlight Carbon M1 tersedia tipe H4 (Rp 1,740,000), H7 dan D2 (Rp 1,350,000)
LED Headlight Carbon P1 tersedia tipe H4, (Rp 1,740,000), H11dan HB3 (Rp 1,570,000)
LED Headlight Carbon LCS tersedia tipe H7, H11, HB3 dan HB4 (9012) (Rp 1,650,000)
LED Foglight Nano G1 tersedia tipe H3, H8/H16, H27, HB4, P13W, 5202 (H16 Eropa serta Chevrolet Captiva) (harga Rp 650 ribu).
SPESIFIKASI TEKNIS PRODUK:

Autovision LED Headlight Carbon P1

Sumber Cahaya USA Bridgelux LED Chip
Warna Cahaya 5.700 Kelvin
Pemakaian Daya 45 Watt
Tegangan Operasi DC 12 Volt
Daya Terang 4.500 Lumen
Bahan Pelepas Panas Alumunium+tembaga + cairan pendingin + double ball fan
Umur Operasional >30.000 jam
Suhu Operasional -40 s/d +80 derajat celcius

Autovision LED Headlight Carbon M1

Bahan Sumber Cahaya LatticelBright HGL3
Warna Cahaya 6.000K
Pemakaian Daya Tunggal 32W Ganda D/32W. J/32W
Tegangan Operasi DC 9-30V
Daya Terang Bahan 3.600LM
Pelepas Panas Alumunium + tembaga, High speed ballFan
Umur Operasional 30.000 jam
Suhu Operasional 40°C -80°C

Autovision LED Headlight Carbon LCS

Bahan Sumber Cahaya Lattice LED Chip
Warna Cahaya 5.700K
Pemakaian Daya 40 watt
Daya Terang Bahan 4.300LM
Pelepas Panas Aerospace Alumunium + tembaga, Hydraulic Fan
Umur Operasional >30.000 jam
Suhu Operasional 40°C -80°C

Autovision LED Foglight Nano G1

Bahan Sumber Automotive LED CSP Chip
Warna Cahaya 5.700K
Pemakaian Daya 15W
Tegangan Operasi DC 9-30V
Daya Terang Bahan 3.000LM
Pelepas Panas Alumunium + tembaga
Umur Operasional >30.000 jam
Suhu Operasional -40°C – +80°C

Tinggalkan Balasan