AP Honda Thailand Merangsang Pasar Sepeda Motor Dengan All-New Forza350 Di The Bangkok International Motor Show 2020

RuangOto.com —— AP Honda, maju dalam permainan ofensif lagi dengan model-model terbaru di Bangkok International Motor Show, Forza350 All-New, skuter berukuran besar kelas atas, diluncurkan untuk pertama kalinya di Thailand dan sekarang terbuka untuk reservasi.
Shigito Kimura, Ketua Eksekutif AP Honda Company Limited, pemimpin pasar sepeda motor Thailand, mengungkapkan, "Tahun ini tahun 2020 adalah tahun tantangan bagi industri sepeda motor Thailand. Situasi coronavirus Covid-19 memiliki dampak yang jelas pada Industri sepeda motor Thailand Jumlah kendaraan terdaftar pada semester pertama tahun ini adalah 733.722 unit, terhitung 82% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.Honda, dengan pendaftaran setengah tahun 572.989 unit, turun pada tingkat yang sama dengan pasar total. "
"Untuk tren pasar di babak kedua masih sulit diprediksi. Jika situasi keseluruhan negara membaik secara berurutan dan tidak ada faktor negatif tambahan, angka registrasi untuk tahun ini mungkin mencapai 85% dibandingkan tahun sebelumnya."
"Sebagai pemimpin pasar, Honda siap untuk kembali merangsang industri sepeda motor Thailand lagi. Dimulai dengan peluncuran All-new Forza350, yang pertama di dunia di Thailand. Dengan mesin baru, eSP +, yang memberikan kekuatan superior untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang menyukai skuter kinerja tinggi sementara tubuh skuter dirancang sesuai dengan peningkatan aerodinamika yang memberikan olahraga dan kemewahan melebihi siapa pun. Ini adalah sepeda motor yang akan mengubah arah pasar Skuter Besar Thailand ke era baru. "
All-new Forza350 dikembangkan dengan konsep "Only For The Greatest karena hanya ada satu". Dilengkapi dengan 330 cc 4-katup eSP mesin gesekan rendah untuk pembakaran yang lebih efisien, memberikan kinerja tinggi dan transmisi kontinu dengan katup rol merayakan Unicam dan menambahkan poros penyeimbang untuk menyeimbangkan poros engkol untuk memberikan akselerasi tambahan. Filter udara sebesar 5,5 liter, meningkatkan efisiensi udara ke ruang mesin. Dengan radiator yang bergerak ke depan skuter menghasilkan pembuangan panas yang lebih cepat dan juga membantu mendistribusikan bobot ke depan untuk membuat skuter lebih mudah dikendalikan. Skuter ini juga dilengkapi dengan knalpot baru yang keluar lebih cepat dari sebelumnya, membantu menjaga torsi dari awal hingga fase akselerasi.
All -new Forza350 hadir dengan fungsi-fungsi canggih baru. Kaca depan dapat disesuaikan hingga 150 mm untuk membantu mengurangi benturan angin saat berkendara dengan lebih baik. Sistem penerangan darurat ESS meningkatkan keselamatan, lebih nyaman dengan USB Charger & Bottle Holder In-Console, port besar yang dapat memasukkan botol air. Seiring dengan banyak fungsi canggih seperti dasbor area kokpit digital yang menampilkan informasi pengendaraan penuh, remote kunci pintar Honda, mengidentifikasi lokasi pada saat yang sama dan pencurian, rem depan-belakang ABS, nyaman dengan kotak penyimpanan besar hingga 2 helm.

AP Honda telah menyediakan Forza350 All-new mulai hari ini dan seterusnya di semua Honda Wing Center nasional dengan harga yang disarankan THBaht 173.500, - tersedia dalam empat warna: hitam, putih-biru, merah-hitam dan warna Biru-Hitam.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: