AP Honda Debut CT125 Edisi Khusus, Di The Bangkok International Motor Show 2020

RuangOto.com - Di gedung Impact Muang Thong Thani, Nonthaburi, Thailand, AP Honda, pemimpin pasar sepeda motor Thailand, memulai debut Edisi Khusus CT125 Baru di Bangkok International Motor Show, dan sekarang terbuka untuk reservasi.
















Shigito Kimura, Ketua Eksekutif AP Honda Company Limited, pemimpin pasar sepeda motor Thailand, mengungkapkan, "Tahun ini tahun 2020 adalah tahun tantangan bagi industri sepeda motor Thailand. Situasi coronavirus Covid-19 memiliki dampak yang jelas pada Industri sepeda motor Thailand Jumlah kendaraan terdaftar pada semester pertama tahun ini adalah 733.722 unit, terhitung 82% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.Honda, dengan pendaftaran setengah tahun 572.989 unit, turun pada tingkat yang sama dengan pasar total. "
"Untuk tren pasar di babak kedua masih sulit diprediksi. Jika situasi keseluruhan negara membaik secara berurutan dan tidak ada faktor negatif tambahan, angka registrasi untuk tahun ini mungkin mencapai 85% dibandingkan tahun sebelumnya."
"AP Honda juga meluncurkan Edisi Khusus CT125 di pameran motor ini. CT125 dianggap sebagai kebanggaan lain dari Honda. Model terbaru ini telah menjadi Gadget Gaya Hidup yang menciptakan budaya. Tipe baru dari pengendara sedang terjadi di Thailand. Ini adalah sepeda yang memiliki menerima umpan balik yang sangat baik dan terjual habis hanya dalam beberapa hari setelah peluncuran, kami menghadirkan versi modifikasi khusus dari CT125 yang dilengkapi dengan satu set tambahan 2 model Jepang terkemuka, termasuk CT125. Military Campster dan CT125 Farm Campster, yang dibatasi hanya 125 kendaraan per model saja, ”tambah ketua eksekutif AP Honda.
CT125 Military Campster menampilkan kit Kitaco yang hadir dalam gaya "Militer" dan "kamuflase" untuk merasakan kesatuan dengan alam. Dilengkapi dengan tas Givi dan Guard yang dirancang bagi pengendara untuk melangkah lebih jauh dari sebelumnya dengan total lebih dari 12 item, dengan harga yang disarankan THBaht 104.900, -.
CT125 Farm Campster dengan indah menambahkan setiap gaya hidup kepada pengendara untuk pergi keluar dan menikmati alam dengan set kerajinan G dengan Kotak Kayu yang dirancang khusus yang sangat cocok ke bagian belakang sepeda dan dudukan sisi kanan yang dapat disesuaikan. Dikemas dengan lebih dari 17 item lagi, dengan harga yang disarankan THBaht 105.900, -.(Komar Johari)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: