RuangOto.com – Selama PPKM yang telah dicanangkan oleh pemerintah selama beberapa minggu untuk mencapai level teraman dari wabahnya covid-19 di tanah air. Jadi, ada beberapa informasi yang perlu sampaikan kepada pelanggan terkait dengan aktivitas yang dijalankan oleh MMKSI disetiap diler. Seperti yang disampaikan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Div PT MMKSI,”Kami telah membuat aktivitas untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan konsumen dalam merawat kendaraan di rumah maupun di diler.
Merawat kendaraan di rumah saja akan ada potensi kesalahan di kemudian hari. Ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan menurut Mitusbishi yang bisa dilakuan di rumah.
Saat ini kami tengah mengampanyekan program “StayWithMI” agar pelanggan bisa menjaga performa kendaraan di rumah. Kami memiliki beberapa akvititas agar pelanggan bisa melakukan perawatan di rumah. Caranya dengan sharing instagram live dengan Rifat Sungkar. Ada 3 kali dengan topik yang berbeda. Ini bisa dilihat recordingnya di instagram mitsubishi.
Selain itu, kami memberikan insight menarik pada pelanggan dengan cara berbagi tips dan trik video. Ada tiga series, video ini bisa dilihat di tips dan trik yang ada di Mitsubishi instagram dan video di YouTube mitsubishi indonesia. Video ini bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik buat pelanggan Mitsubishi”.
Dengan adanya program yang menarik ini di bulan September yang diberikan oleh After Sales Division MMKSI sebagai komitmen mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik, yaitu dengan mempunyai dua aktivitas Champaign di bulan September. Pertama, September Service Ceria mulai dari tanggal 1 sampai 30 september 2021. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengkonsumsi oli geuine mitsubishi, battery dan ban dari diler resmi.
Setiap pelanggan yang ikut Champaign ini akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen juga mendapatkan suvenir menarik.
Masih berkaitan dengan komitmen untuk pelanggan, pelayanan ini juga diberikan untuk wilayah diler body dan cat. Saat ini sudah punya 20 diler body dan cat di beberapa wilayah selain akan memperluas jaringannya di seluruh Indonesia.
Untuk perbaikan body dan cat, tidak perlu khawatir karena sudah punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room.
Program ini pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik buat kendaraanya selama masa pandemi di body dan cat serta akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis.
Program ini akan berlaku di semua diler body dan cat mitsubishi.
Selain itu, MMKSI juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di diler. Upaya lain melakukan adalah program tahunan after Sales Skill Contest mulai dari 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online.
Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group menyampaikan,” Terkait dengan penggunaan MyMItusbishiID sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi MyMItsubshiID dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan pelanggan, ini inline dengan kebutuhan pelanggan dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi.
Kami berusaha meningkatkan penggunaan MyMitsubishiID dengan beberapa promosi. Caranya dengan memberikan benefit seperti promo jika melakukan pendaftaran service di MyMitsubishiID. Mereka tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk service. Ini sangat mudah.
Ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi MyMitsubishiID terus mengalami peningkatan.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *