ruangoto.com

2022 Land Rover Ranger Rover Tertangkap Pengujian PHEV, Olahraga dan Bungkuk Ganjil

RuangOto.com – Terakhir kali kami mendapat pembaruan tentang keberadaan prototipe seri Ranger Rover yang serba baru, model Sport tertangkap kamera sedang memamerkan sensor Bosch yang halus di suatu tempat di Jerman. Sekarang saatnya Range Rover reguler membuat penampilan pengujian cuaca panas dengan aksesori misteri.

Karena Range Rover Sport hanya diharapkan untuk debut sekitar satu tahun dari pengenalan Range Rover reguler, wajar saja untuk memfokuskan sebagian besar upaya pada versi andalannya. Terakhir kalian tertangkap memakai kamuflase prototipe tradisional, SUV besar itu sedang menjalani uji coba musim dingin. Maju cepat beberapa bulan dan wajar saja jika cuaca panas sedikit dihukum.

Agak mudah untuk memastikan bahwa kita berurusan dengan versi plug-in hybrid karena stiker “Hybrid” terlihat di jendela depan dan SUV memiliki satu tutup “bahan bakar” di setiap sisi, salah satunya adalah port pengisian daya. kursus. Pada saat ini, kami mengharapkan beberapa kamuflase terkelupas dan mengungkapkan lebih banyak ciri desain, tetapi sayangnya, Land Rover telah memutuskan untuk mempertahankan prototipe “berpakaian lengkap.”

Tentu saja, hal baru teknis akan mencakup peralihan ke arsitektur MLA baru perusahaan (direncanakan untuk debut dengan proyek Jaguar XJ yang dibatalkan). Ini adalah platform yang modis, karena memungkinkan satu jalur produksi untuk menghasilkan kendaraan dengan mesin pembakaran, pengaturan hibrida, atau powertrain listrik sepenuhnya.

Sejauh menyangkut Range Rover, model dasar mungkin akan memiliki setup hybrid ringan, sedangkan PHEV akan datang lebih jauh. Inline-six mungkin merupakan sisa, sementara rumor hampir pasti mesin V8 5.0 liter yang dicoba dan diuji tidak akan ada lagi, ditukar dengan pabrik BMW V8 modern.

Dan, tentu saja, pelanggan harus mengharapkan versi wheelbase pendek dan panjang tersedia begitu Land Rover memutuskan untuk mengungkap generasi kelima dari seri legendaris. Ketika itu terjadi, itu adalah tebakan siapa pun pada saat ini.

Tapi kita bisa berspekulasi kedatangan akhir 2021 atau awal 2022. Namun, satu hal yang benar-benar tidak kita ketahui adalah bahwa bungkuk aneh yang terlihat pada prototipe Range Rover ini .

Iklan