1000 hari Wuling Motor Indonesia Memenuhi Kebutuhan Segmen Pasar Otomotif Indonesia

RuangOto.com – Dengan adanya pandemi covid-19 banyak perusahaan otomotif di negeri ini menghentikan produksinya secara masal. Pemberhentian produksi tersebut merupakan salah satu cara untuk menghentikan penyebaran virus Corona atau istilahnya covid-19.

Sedangkan, Wuling Motors Indonesia bulan ini telah memasuki 1000 hari perjalanan industri otomotif di Indonesia. Wuling Motors Indonesia sudah meluncur 4 varian terdiri dari Confero, Cortez, Formo dan SUV yang sejenis kendaraan MPV, Low Commercial Vehicle dan SUV yang sudah terjual dan telah dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.

“Wuling 1000 hari di Indonesia merupakan perjalanan yang cukup penting, setelah pabrik berdiri memperlihatkan komitmen Wuling dalam waktu singkat yang terus menerus melebarkan sayap keseluruh tanah air,” ungkap Brian Gomgom sebagai Media Relation Wuling Motors Indonesia.

Semester kedua tahun 2019, Wuling Motors Indonesia menghadirkan SUV Almaz dengan inovasi voice command berbahasa Indonesia.

“Ini menjawab semua keraguan tentang merek yang reputasinya kurang bagus dahulu nya yang diluncurkan secara cukup cepat. Ternyata, penerimaannya juga bagus. Jadi memotivasi kita juga untuk mengembangkan ke depannya,” ujar Danang Wiratmoko sebagai Produk Planning Wuling Motors Indonesia.

Ini terbukti dari hasil penjualan di 1000 hari Wuling Motors Indonesia yang telah berhasil menjual semua varian yang hadir dipasar otomotif Indonesia yaitu 45.000 unit. Dengan komposisi sebagai berikut secara komulatif : Almaz series 9.903, Confero series 26.550, Contez series 9.460 dan Formo series 485 unit.

Tinggalkan Balasan