RuangOto.com – Suzuki Jip Indonesia (SJI) yang merupakan salah satu komunitas resmi mobil Suzuki tertua di Indonesia menyelenggarakan workshop bertema ‘Defensive Driving Technique’ di acara Jambore Suzuki Club 2019 yang berlangsung pada 28 September 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta.

“Kami melihat saat ini banyak sekali kecelakaan yang terjadi dan sebagian besar kecelakaan tersebut disebabkan kurangnya pengetahuan pengendara tentang teknik berkendara defensive driving. Dengan adanya workshop ini, kami berharap teman-teman komunitas yang hadir di Jambore Suzuki Club 2019 ini dapat lebih memahami teknik berkendara defensive driving dan menginformasikannya kepada masyarakat luas sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” ujar R. Keliek Pangestu, Ketua Umum SJI.

Pada workshop ‘Defensive Driving Technique’, SJI menggandeng Ade Muhammad Arbi, Associated Trainer at ORD Training Centre untuk menjelaskan cara berkendara yang benar, mulai dari posisi duduk hingga cara memegang kemudi yang benar. Peserta juga diajarkan cara melalukan observasi saat berkendara untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *