MOBIL PEDESAAN HASIL KARYA ANAK BANGSA

RuangOto.com – Demi meningkatkan daya saing industri otomotif di dalam negeri, serta untuk memenuhi kebutuhan konsumen domestik, selain mendongkrak pasar ekspor kita. PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia memproduksi salah satunya alat mekanis multiguna pedesaan, yaitu KMW AMMDes.

Truk mini yang berdemensi kompak dan fungsional ini, diusung oleh kemudahan untuk mengangkut barang, dengan menggunakan sistem 3 Way Door (Opsional).Material bajanya pun dibuat dari bahan yang cukup tebal, dan terasa kokoh. Diklaim kapasitas daya angkutnya, dapat mencapai hingga 1.700 liter dan bobot angkut maksimal 700 kg.

KMW AMM Des ini dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 650 cc satu silinder, dengan daya sembur tenaga hingga 14 tenaga kuda, dan dorongan torsi maksimal 35 newton meter.
Untuk meningkatkan kapabilitas traksi di medan lumpur, KMW AMMDes memiliki differential lock system pada roda belakang. Serta kunci kestabilan dan kenyamananya terletak pada penggunaan suspensi double wishbone di depan, dan trailing arm pada bagian belakang. Demi meningkatkan kualitas pengeremannya, pada keempat rodanya, juga telah dilengkapi dengan rem cakram.

Kendaraan multiguna ini dijamin akan diberikan kemudahan purna jual dalam mendapatkan suku cadang dan servis.

Tinggalkan Balasan