ruangoto.com

Menang Lagi! MG “Art Space” menjadi Favorite Booth di ajang GJAW 2023

RuangOto.com – Menutup gelaran GJAW 2023, MG memenangkan gelar Favorite Booth berkat kreativitasnya dalam memadukan kreasi seni visual dengan kualitas Brit Dynamic yang semakin memberi kekuatan pada sosok Morris Garages di kalangan pecinta otomotif Indonesia.

Trofi kemenangan secara resmi diserahkan oleh Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO kepada Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia pada acara seremonial yang  diadakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh dalam menjadi bagian dari gaya hidup. Ke depannya MG akan terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform yang bisa memberdayakan kreativitas mereka dan secara bersamaan menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup,” ujar Arief.

 

MG memenangkan kembali gelar Favorite Booth di GJAW 2023

Automotive x Lifestyle yang dijadikan tema GJAW tahun ini memang menjadi cara yang kreatif untuk melekatkan korelasi antara dunia otomotif dan gaya hidup, sekaligus mengukuhkan kombinasi keduanya sebagai bagian yang tidak terpisahkan. Kemenangan MG sebagai Favorite Booth membuktikan bagaimana MG bisa menjawab tugas itu dan memberikan warna tersendiri di tengah hamparan merek otomotif lainnya yang memiliki keunikannya masing-masing.

Arief menambahkan, “Kami selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif, dan acara GJAW ini pun tidak terkecuali, Desain booth pun tak kalah penting untuk dipikirkan dengan matang agar memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan yang sudah menjadi keunggulan tersendiri pada deretan mobil MG.”

Gelar Favorite Booth ini adalah yang kedua kalinya diraih MG di tahun 2023, di mana kali ini MG mewujudkan kolaborasi dengan artis visual muda berbakat Tanah Air, yaitu Abenk Alter yang menjadikan New MG ZS sebagai ‘kanvas’ dalam menuangkan kreativitas seninya. Dikombinasikan dengan kolaborasi terdahulu dengan Muklay yang kini dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT, serta perpaduan dengan sejumlah desainer fashion ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi, otomatis menjadikan tampilan booth MG layaknya sebuah Art Space.

MG Art Space di GJAW 2023

Sehari sebelumnya MG4 EV pun mendapatkan kehormatan untuk disandingkan dengan aksi panggung puluhan model yang memamerkan karya desain pakaian Tanah Le Sae dan ANW yang sangat atraktif dalam gelaran Jakarta Auto Runway. Pertama dalam sejarahnya berkiprah di Indonesia, MG tampil di catwalk!

Satu hari lagi menuju akhir gelaran GJAW, booth MG sudah berhasil memikat puluhan ribu pengunjung yang penasaran dengan desain mobil MG yang begitu fashionable, mulai dari MG4 EV yang sudah ditunggu lebih dari 700 pemesan, sedan MG 5 GT yang terus menerus mengungguli saudara-saudaranya di segmen SUV, yaitu New MG HS yang barusan diluncurkan Januari lalu dan New MG ZS si SUV berukuran kompak.

Menyambut bulan Ramadan MG pun telah mempersiapkan sejumlah layanan purnajual yang berorientasi kepada kepuasan dan ketenangan pikiran para pelanggannya melalui penyediaan inspeksi gratis di 60 titik kendaraannya, potongan harga hingga 25% untuk pembelian beragam aksesori asli MG. Yang paling penting, MG menjamin ketersediaan unit untuk seluruh model mobilnya tanpa harus inden.

Iklan