McLaren Club Indonesia (MCI) Europe Touring 2019

McLaren Club Indonesia (MCI) Europe Touring 2019

Ruangoto.com – McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan konferensi pers sebagai rangkaian dari pre-event MCI Europe Touring 2019 yang akan berlangsung pada 1 – 7 September 2019 mendatang.

McLaren Jakarta selalu mendukung semua program MCI setiap tahunnya, demikian juga dalam program  touring akbar tahun ini. Team mekanik dan team support dari McLaren Jakarta ikut berangkat mendampingi MCI dalam program touring ini.

Perjalanan Touring

Perjalanan touring dimulai pada tanggal 1 September 2019 dari Amsterdam menuju Jerman, dengan pemberhentian pertama di kota Koln dan keesokan harinya melewati highway terpanjang keempat di  dunia, Bundesautobahn, yang konon tidak memiliki batas kecepatan.

Hari ketiga dilanjutkan ke Swiss, di kota Zurich dan pegunungan Alpen. Dilanjutkan pada hari keempat menuju Perancis dan mengakhiri perjalanan di kota London, Inggris. Para peserta MCI Europe Touring 2019 ini berkesempatan mengunjungi pabrik McLaren di Woking, Surrey UK, sekitar 1jam perjalanan dari kota London.

“MCI Europe Touring 2019 merupakan agenda touring terbesar yang pernah dilakukan MCI setelah  tahun 2018 sukses menyelenggarakan Touring Singapore Malaysia. Kami berharap pada touring Eropa  tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengendarai McLaren di rute-rute  yang menjadi ikon di Eropa, tetapi membuat para member MCI semakin solid dan kompak satu sama lainnya”. Ujar Presiden McLaren Club Indonesia, Ahmad Sahroni.

McLaren Club Indonesia (MCI) Europe Touring 2019

“Kesuksesan event touring Singapore Malaysia tahun 2018, membuat kami optimis untuk menjelajahi rute –rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal sirkuit internasional Sepang. Kali ini rute touring lebih difokuskan kepada scenery driving experience bagi para pemilik McLaren”.

Seperti disampaikan oleh COO McLaren Jakarta, Viyata Devi. “Di Woking, para peserta juga akan disambut oleh Amanda McLaren, putri satu-satunya Bruce McLaren pendiri brand McLaren”, imbuh Viyata Devi.

Brand McLaren

Dalam konferensi pers ini, juga diperkenalkan logo baru MCI yang lebih merepresentasikan core brand McLaren.

Sejalan dengan komitmen kepedulian MCI terhadap anak-anak, di acara ini MCI sekaligus menyampaikan agenda kegiatan ‘charity’ yakni berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari panti asuhan Serang, Banten sebelum keberangkatan Europe Touring.

BNI Emerald

Pada kesempatan yang sama, MCI juga memperkenalkan BNI Emerald sebagai partner barunya selain Top1 dan Xpel Indonesia. Pemberian kartu kredit Emerald kepada President MCI, Ahmad Sahroni, sebagai simbolis kerjasama kedua belah pihak dimulai setelah Europe Touring2019.

“Pada kesempatan ini BNI Emerald mendukung kegiatan otomotif Indonesia melalui support pada acara McLaren Club Indonesia. Besar harapan kami BNI Emerald bisa menjadi solusi keuangan bagi member-member MCI, serta melalui benefit-benefit dari BNI emerald akan sangat menunjang keseharian Bapak – Ibu sekalian yang saya yakin memiliki aktivitas dan mobilitas yang sangat tinggi.”Ujar GM Wealth Management BNI, Widi Hantono.

Tinggalkan Balasan