RuangOto.com – Setelah tertunda selama setahun akibat pembatasan mobilitas, perayaan satu abad Moto Guzzi ini seharusnya berlangsung pada 2021 lalu, kini siap digelar sebagai acara besar yang paling ditunggu-tunggu di Kota Mandello del Lario, sebuah kota mempesona dan kaya sejarah di pesisir Lake Como.

Selama akhir pekan pada tanggal 8-11 September mendatang, perayaan tersebut akan menjadi kesempatan emas bagi para penggemar merek sepeda motor asal provinsi L’Aquila di Italia itu, sekaligus juga bagi setiap pencinta sepeda motor yang penuh heritage dan indah.

Selanjutnya selama akhir pekan kedua pada bulan September mendatang, Kota Mandello akan berubah menjadi pusat sepeda motor dunia, karena Moto Guzzi mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan daya pikat tak tertandingi, yang mampu menarik dan menghadirkan keseruan di setiap generasinya.

Ini adalah perhelatan ganda untuk mengenang dua momen penting: kembali digelarnya agenda GMG – Hari Guzzi Sedunia setelah 11 tahun vakum, serta diikuti oleh ajang Reli Sepeda Motor Internasional Citta Della Moto Guzzi. 

Dua acara spektakuler ini menjanjikan setiap momen di akhir pekan tersebut tampil unik dan berkesan, yang mana perayaan satu abadnya akan tampil fantastis, menghadirkan sepeda motor indah dan keren, yang telah membuat dan masih terus membuat kita berkendara dengan perasaan gembira dan untuk merayakan semangat Moto Guzzi . Untuk menjadikannya lebih meriah, semangat Moto Guzzi akan bergema secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario.

Hari Guzzi Dunia dan Reli Sepeda Motor Internazionale Città Della Moto Guzzi untuk HUT Moto Guzzi ke-100 akan merepresentasikan kecantikan dan daya tarik kepada setiap Guzzista (sebutan untuk para penggemar Moto Guzzi), yang antusias dan bersemangat untuk ikut menampilkan koleksi Moto Guzzi mereka –beragam dari setiap era– di pesisir Lake Como sebagai tempat kelahiran merek tersebut. Seluruh hal tersebut akan menjadi fokus perayaan dalam padatnya kalender akhir pekan yang dimulai pada Kamis, 8 September 2022.

Bersama dengan Motorcycle Rally Committee, Moto Guzzi tengah mempersiapkan festival yang layak menyandang julukan “jangan sampai terlewatkan” yang belum pernah ada sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.