BERTRANSAKSI DI TDA LUXURY, PELANGGAN BISA TERBANG DENGAN SINGAPORE AIRLINES

RuangOto.com – Sebagai showroom mobil mewah di Jakarta Selatan, TDA Luxury Toys meluncurkan program yang akan menyenangkan bagi pelanggan barunya. Senin (30/9/2019) TDA Luxury Toys bekerjasama dengan Singapore Airlines untuk memberikan loyalitas kepada para konsumen TDA Luxury.
Pada program tersebut, setiap konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi apakah jual atau beli mobil mewah di show room ini akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari Singapore Airlines.
KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.
Kerjasama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya, kata Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.
Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi jumlahnya tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari dan ke pelanggan.
“Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 Miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000, kata Iyoes lagi.
Setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan poin miles ke akun Krisflyer.
Jika pelanggan tidak memiliki akun Krisflyer, mereka akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun, yang setelah selesai, tim penjualan TDA Luxury Toys kemudian akan meminta nomor anggota Krisflyer yang baru dibuat, yang digunakan agar tim penjualan dapat memasukkan mil ke akun Krisflyer.
Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini. Program loyalitas pelanggan akan diluncurkan pada awal September 2019.
Hal ini merupakan salah satu strategy marketing TDA Luxury Toys untuk bisa menjadi the best showroom in Indonesia, dan kami melihat client kami memang rata rata melakukan business traveling dengan pesawat, dan lebih menguntungkan untuk para client mendapatkan Miles Krisflyer yang bisa digunakan mereka untuk membeli ticket pesawat sesuai keinginan mereka.

TDA Luxury Toys

TDA Luxury Toys adalah showroom kendaraan high-end yang berbasis di Jakarta Selatan yang mengkhususkan diri dalam jual beli mobil baru dan bekas sejak 2009, dengan berbagai kendaraan dari pembuat mobil ikonik seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, dan lain-lain.
Seiring dengan penjualan beberapa kendaraan kelas atas terbaik, dealer ini adalah satu-satunya dari jenisnya di Indonesia, yang menyelenggarakan berbagai acara seputar elemen kelas dan kemewahan setiap bulan, seperti yang ditunjukkan oleh acara terbaru mereka yang disebut Exotic & Cappuccino, di mana mereka memamerkan mobil-mobil terlangka di Jakarta, menampilkan berbagai mobil modern dan klasik yang jarang ditemukan.

Krisflyer

KrisFlyer adalah program frequent-flyer Singapore Airlines Group. Anggota KrisFlyer dapat memperoleh miles saat mereka bepergian dengan Singapore Airlines, SilkAir atau Scoot serta lebih dari 30 maskapai mitra lainnya. KrisFlyer juga berkolaborasi secara luas dengan lebih dari 200 mitra non-maskapai penerbangan di seluruh dunia mulai dari bank hingga hotel, layanan perjalanan, dan ritel, sehingga anggota dapat terus mendapatkan miles untuk hadiah bahkan ketika mereka tidak terbang.
Anggota KrisFlyer dapat menebus miles mereka untuk penerbangan di lebih dari 30 maskapai kelas dunia ke lebih dari 1.000 tujuan. Jarak tempuh KrisFlyer juga dapat ditebus untuk peningkatan penerbangan di Singapore Airlines, dan SilkAir, maskapai regional Singapore Airlines.
Selain itu, anggota KrisFlyer memiliki opsi untuk mencampur miles dan uang tunai mereka saat membayar tiket mereka, serta menggunakan miles untuk membeli pilihan kursi canggih untuk ruang kelas yang lebih banyak di Kelas Ekonomi, pada penerbangan Singapore Airlines, saat memesan di singaporeair.com. Anggota juga dapat memilih untuk mengonversi KrisFlyer Mile mereka ke poin dengan program loyalitas mitra terpilih untuk imbalan lebih banyak di lapangan.

Tinggalkan Balasan