ruangoto.com

Peluncuran lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung

RuangOto.com – Elektrifikasi di pusat kota Bandung Porsche Indonesia memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung. Peluncuran lokasi Porsche Destination Charging pertama di Indonesia di Pullman Bandung Grand Central. Penggunaan dua pengisi daya AC 22 kW tersedia untuk semua pemilik mobil elektrik; Pemilik Porsche dapat menikmati fasilitas ini tanpa biaya Pemilik Porsche Taycan berpartisipasi dengan melakukan road trip dari Porsche Centre Jakarta ke Ban- dung Bandung. Porsche Indonesia secara resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air di Pullman Bandung Grand Central, terletak tepat di jantung kota Bandung pada 11 November 2022. Dengan dua pengisi daya AC yang tersedia 24 jam sehari, tempat pengisian daya tersedia untuk digunakan oleh semua mobil elektrik, namun pemilik Porsche akan menikmati pengisian daya secara gratis. Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian yang nyaman di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche. Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus berkembang dari jaringan Porsche Destination Charging.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga memfokuskan pada komitmen Porsche untuk mendorong masa depan mobilitas listrik di Asia Tenggara. Hal ini dibangun atas pengumuman baru-baru ini yang menyoroti rute jalan raya bebas emisi terpanjang di Asia Tenggara di Singapura, Malaysia dan Thailand, jaringan produsen bermerek pengisian daya terbesar di Singapura, serta peluncuran Porsche Destination Charging baru- baru ini di Brunei. Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging baru dengan bergabung pada road trip yang dimulai dari Porsche Centre Jakarta. Pemilik Taycan akan menikmati perjalanan yang lancar bersama-sama, sebelum tiba di Pullman Bandung Grand Central untuk menikmati malam yang mengesankan bersama komunitas Porsche.

“Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility terbaik bagi pelanggan kami. Kami ingin memastikan bahwa pemilik kendaraan listrik Porsche memiliki pengalaman yang lancar saat bepergian. Kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia. Lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan. ” kata Alexander Riedel, General Man- ager Porsche Indonesia. “Selain komitmen bersama untuk keberlanjutan antara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central, lokasi hotel ini sangat tepat – berada tepat di jantung kota Bandung, mudah diakses oleh pelanggan Porsche.” tambah Riedel. “Jangkauan kendaraan bertenaga listrik akan meningkat pesat pada tahun-tahun mendatang dan ini menunjuk- kan betapa pentingnya lokasi tujuan yang andal dengan adanya kapasitas pengisian daya. Menjadi bagian dari jaringan pengisian daya global, dan salah satu tujuan gaya hidup, Porsche Destination Charging di Pullman Ban- dung Grand Central merupakan bagian penting dari solusi, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi tamu dan/atau pengguna mobil listrik khususnya para pemilik Porsche. Selain itu, keberadaan Porsche Destina- tion Charging sangat selaras dengan hasrat merek Pullman Bandung Grand Central: Pioneering – Stylish – Ac- complished – Invigorated.

Hal ini juga mencerminkan karakter merek kami dan menunjukkan komitmen Pullman Bandung Grand Central yang peduli lingkungan dan modern. Dengan komitmen bersama bagi keberlanjutan an- tara Porsche Indonesia dan Pullman Bandung Grand Central, kami berharap pemilik Porsche dan komunitas lainnya dapat mengisi daya kendaraan mereka dengan penuh gaya disini.” kata Dominique A. Albero, General Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central. Soul Electrified: Porsche Taycan Taycan yang revolusioner, mobil sport all-electric pertama dari Porsche, menghubungkan warisan dengan masa depan. Hal ini meneruskan kisah sukses brand yang telah mempesona dan menggetarkan orang di seluruh dunia selama lebih dari 70 tahun, dan menawarkan performa Porsche asli tanpa emisi lokal, baik dalam body style Sport Saloon atau Cross Turismo di Indonesia. Taycan Turbo S unggulan memiliki dua motor listrik yang menghasilkan tenaga hingga 761 PS/560 kW yang dikombinasikan dengan Launch Control, berakselerasi dari O hingga 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, hingga kecepatan tertinggi 260 km/jam. Hal ini terjadi karena sebagian berkat transmisi dua kecepatan pertama di dunia yang dipasang di gandar belakang, yang merupakan inovasi yang dikembangkan oleh Porsche. Gigi pertama memberi Taycan akselerasi luar biasa dari start awal, sementara gigi kedua, dengan rasio gigi yang lebih panjang, memastikan efisiensi tinggi.

Mengikuti MY ‘P’ terbaru yang diumumkan pada Juli 2022, motor listrik depan Taycan dapat dipisahkan secara cerdas, dan dalam kombinasi dengan peningkatan pengoptimalan energi lainnya, jangkauan ditingkatkan hingga maksimum 512 kilometer untuk Taycan 4S dengan Performance Battery Plus (menurut WLTP). Sebagai kendaraan produksi pertama dengan voltase sistem 800 volt, bukan 400 volt biasa untuk mobil listrik, Taycan juga mendapat manfaat dari pengisian daya yang sangat cepat: Waktu pengisian daya dari 5 hingga 80 persen SoC (state of charge) hanya membutuhkan waktu 22,5 menit di bawah kondisi ideal kondisi, dan hanya dengan 10 menit dengan pengisi daya cepat, pemilik dapat dengan mudah mencapai jangkauan lebih dari 100 km.

Dengan desain eksterior dan interior yang bersih dan murni, Taycan menandakan awal dari era baru. Pada saat yang sama, mobil ini mempertahankan gaya desain Porsche yang sangat tepat. Seperti semua model Porsche, Taycan menampilkan ratusan opsi personalisasi, dari palet Paint to Sample untuk eksterior, hingga elemen kerajinan tangan Porsche Exclusive Manufaktur yang dapat ditambahkan ke interior. SUV Porsche yang ikonik, disempurnakan oleh E-Performance Porsche Cayenne E-Hybrid terbaru memiliki baterai yang lebih besar dengan kapasitas 17,9 kWh (sebelumnya 14,1 kWh), yang berarti peningkatan jangkauan listrik hingga 30 persen. Diukur sesuai dengan siklus NEDC (ECE-R101), Cayenne E-Hybrid sekarang dapat menempuh jarak hingga 48 kilometer dengan nol emisi lokal. Powertrain listrik di semua model Cayenne hybrid plug-in terdiri dari motor listrik yang terintegrasi ke dalam transmisi otomatis Tiptronic S eight-speed. Powertrain listrik ini menghasilkan output 100 kW (136 PS) dan 400 Nm, menghasilkan kecepatan tertinggi listrik 135 km/jam. Setiap peningkatan permintaan daya dari pengemudi atau beralih ke mode mengemudi Sport atau Sport Plus, mengaktifkan mesin pembakaran internal di setiap model. Di Cayenne E-Hybrid dan Cayenne E-Hybrid Plati- num Edition, ini adalah mesin V6 turbo tiga liter dengan output 250 kW (340 PS), yang berkontribusi pada kinerja sistem 340 kW (462 PS). Dialiri listrik dengan elegan: Model Panamera E-Hybrid Panamera 4 E-Hybrid baru memiliki fitur motor listrik 100kW yang sama, dengan daya yang dipasok dari baterai 17,9 kWh yang lebih besar. Powertrain listrik ini bekerja bersama dengan biturbo V6 2,9 liter 243 kW (330 PS), menghasilkan output daya sistem sebesar 340 kW (462 PS). Panamera 4 E-Hybrid baru dapat dikendarai tanpa emisi lokal hingga 64 km menurut NEDC. Motor listrik juga diintegrasikan ke dalam transmisi kopling ganda (PDK) delapan kecepatan, dan bersama dengan mesin pembakaran berbeda yang ditawarkan, hal ini menghasilkan performa berkendara yang luar biasa. Panamera 4 E-Hybrid hanya membutuhkan waktu 4,4 detik (-0,2 detik dari generasi sebelumnya) untuk men- capai 100 km/jam dari posisi awal hingga kecepatan tertinggi hingga 280 km/jam (+2 km/jam dari sebelumnya generasi). Sasis dan sistem kontrol juga telah dipasang untuk menampilkan kesan sporty dan kenyamanan di semua model Panamera baru. Dalam beberapa kasus, strategi pengendalian yang benar-benar baru telah diterapkan. Sistem kontrol kemudi generasi baru dan ban baru memastikan peningkatan dinamika lateral dan presisi yang lebih baik.

Iklan